THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 03 Januari 2010

hai all...selamad dtng d blog kku yg pnuh keindahan...hahahgs...XL.

bagi kaliand2 pncnta musik ..coba deqh tebaq..lirik apa uii d bawah negh



Jika aku dapat mengerti keinginanmu
Mungkin aku takkan lukai perasaanmu

Hanya aku tak pernah bisa untuk mengalah
Hingga aku tak kuasa menahan amarah

Semestinya aku tak mengulang
Kesalahan yang tlah membuatmu hilang
Seharusnya aku tak mamulai pertengkaran itu

*
Hingga akhirnya kini kau pun terluka
Terluka karena aku karena ku tak bisa
Tak bisa 'tuk mengerti tak bisa 'tuk pahami
Masihkah ada maaf darimu

Jika aku dapat mengerti keinginanmu
Mungkin aku takkan lukai perasaanmu

Back to *

**
Kau yang tercinta ku buat kau terluka
Terluka karena aku karena ku tak bisa
Tak bisa 'tuk mengerti tak bisa 'tuk pahami
Masihkah ada maaf untukku

Back to *, **

Ooo.. terluka karenaku
Masihkah ada maaf untukku



#_#...tau gag ee??? heheh






tau gag pee wee gaskin,,,pertama kali liad mereka akku jadi terkugam-kugam..eh..terkagum-kagum mksdnya...hahhhaha...sejak lagu pertamanya di balik hari esok..kmudian da lagunya yang tentukan hari yang terbaik..lagu2 mereka membuad akku semakind mngerti akan hidup..lagu2 mreka udah rocker...punk..kerent..liriknya pun membuad semangad kita untuk lebih baik daripada hari-hari kemarin...hehhe..lebay gag negh..tapi ne emank jujur di dalam lubuk tulang ku yg paling dalam...hohoh...di lubuk hati yg paling dalam mksudnya...hahahgs...

ne lirik pee wee gaskin yg q bilang...








Lagu “Tentukan Akhir Yang Terbaik”
Artis “Pee Wee Gaskins”

Kupijakkan Kakiku Disini
Kembali Kisah Yang Dulu Pernah Mati
dan Kini Akan ku Hidupkan Kembali
Kurasakan Indahnya Dunia dan Terangnya Pagi
Kubernyanyi dan Ingat Semua Saat Kau Disini

Tak Kan Pernah Bisa aku Melupakan Yang Tak Terlupakan
Semua Yang Terindah Kan Hidup Kembali

dan Kan Kubuat Mesin Waktu
Lupakan Engkau Telah Pergi
dan Mengulang Semuanya Kembali dan Tak Pisah Lagi

Kau dan aku dan Juga Mereka
Berbagi Cerita Dalam Hidup Ini
dan Tentukan Akhir Yang Terbaik

Semuanya Terekam Baik Di Dalam Hati
Hadirkan Kembali Untuk Cerita Nanti
Semua Terekam Baik Di Dalam Hari
Hadirkan Kembali Untuk Cerita Nanti

Tak Kan Pernah Bisa aku Melupakan Yang Tak Terlupakan
Semua Yang Terindah Kan Hidup Kembali


kerent kan kata-katanya...w bilang apa...hahahgs...ckckkck,,,



beralih ke mitha the virgin band...ckckk...kaliand tau lagh semuanya..mitha..mitha....mitha yang kerent tu ee..hahahgs...oii...aji gile..style nya harajuku bangedz gitu...kwkkwkwkw..macam akku kan...hihii...ehmz..pertama kali akku liad di tv pas sbelum jadi groub the virgin band..aliaz msh di groub the rocks..(ngemengnya gag sampek2 tujuan) hahahgs...ehmz...dia tu kerent bngedz,,ku kira dia cowok oi,,,ya ampyun..smpat kelepek2 ne badanku liad dia..hhahags..XL..dia thu bda bnged di mata w..beda sama cowok yang laen...hahags..setelah akku tau dia thu cewek..masyarakat....akku smakind kagum sama dia..baru ada cewek yang tomboy abiez macam dia yg jadi musisi..i like ur style MITHA ^^...hmz..pengend lagh jadi musisi macam dia..akankah impian akku tercapai..kayaknya gag lah yaww...keadaan taq mndukung..biarlah waktu yang mnjawab semua...(apa negemng dje..-.-")...hahhags..andai aja bisa jumpa ma dia..senengnya hatiku ,,turun panas demamku..kini akku bernyanyi dengan riank (koq dagh nyanyi pulaq akku)..hehe.."TUHAN BERIKAN AKU HIDUP 1 KALI LAGI. HANYA UNTUK BERSAMANYA. KU MENCINTAINYA, SUNGGUH MENCINTAINYA...ne cinta sama mitha cuma mnjadi fansnya doankz oii..bukan lesbi aku...hahahgs..




beralih ke j-rocks...ckckckk...j-rocks lagunya kerent-kerent kali oii..orangya ganteng-ganteng lagi..macam akku...hahahgs...mantabz..^_^..drummernya kerent ..mntabz maennya..pas lagu tersesal. selamad tinggal kekasihku. n cobalah mengerti..mantabz kali..suka akku..akku pngen lagh jadi drummer macam bg anton..^_^..kerentnya..*_*..khayalan tngkat tinggi,,jiwkwkkwkw...hahahgs..^_^.."SELAMAD TINGGAL KEKASIHKU. LUPAKANLAH DIRIKU. WLAU ITU MENYIKSAKU. TAPI TAK MENGAPA" yeagh...jadi anggok-anggok..geleng-geleng akku...hahhags..^_^. buad j-rocks jempolnya w kasih semua..no comment lah pokoknya uii..*_* luph..luph j-rocks...:-* hahhags..


zigas..zigas,,oh zigas..kerent kali..gayanya videonya lagu sahabat jadi cinta tu logh..nunjuk-nunjuk gitu..seolah nunjuk-nunjuk akku...hahahgs..(mimpi kali) hahags..kerent..kerent..



beralih ke SID...juga kerent....avenged sevenfold...f(x)..2pm..ss501..oh..




0 komentar:

mitha...i like ur style....^_^